3/15/2018

5 Fakta Unik Dibalik Situs Jejaring Sosial Facebook

Daftar-Populer | Pembaca... zaman saat ini sudah benar-benar dikuasai oleh teknologi, cobalah Anda tengok ke luar sana di sana ada banyak sekali orang yang nunduk bukan nunduk karena Hening Cipta tapi matanya tetap ke layar gadgetnya, ada juga yang naik motor sambil menatap hp-nya, ada juga naik mobil sambil liat HP, ada yang di WC sambil natap HP, makan sambil natap hp-nya, seakan-akan dia sudah tidak ada lagi di dunia ini cuma jasad nya doang yang berjalan sementara jiwanya berada di dunia lain dan ini nyata terjadi di sekeliling anda atau jangan-jangan Anda lah orangnya.

Itulah mengapa sampai sekarang saya nggak punya HP sama sekali dan itu nyata, Saya berpesan kepada kalian manfaatkanlah gadget bukan gadget yang memanfaatkan kalian dapatkanlah uang dari gadget bukan habis uang karena gadget, pergunakan mereka dengan baik.

keberadaan gadget di kehidupan sungguh sangat membantu kehidupan kita tapi jangan terlalu berlebihan dalam memperlakukan segala sesuatu, sebagai pemakai Facebook yang cukup aktif ternyata ada beberapa fakta keunikan Facebook yang jarang diketahui oleh para makhluk hidup.

1. Facebook Itu Untuk Anak Kuliahan

Facebook Itu Untuk Anak Kuliahan

Meski pengguna Facebook dari berbagai negara dan dari berbagai planet, jalannya situs jejaring sosial ini hanya ditujukan kepada anak kuliahan saja Bahkan mereka harus menggunakan domain email kampus untuk mendaftarkan dirinya di Facebook karena saat itu ia lagi kuliah, kuliah sambil berkarya.

Sehingga aplikasi yang dibuat tunduk terhadap sekolahnya dan dibatasi oleh sekolahnya nampaknya hal tersebut sudah sangat mustahil untuk dilakukan sekarang bahkan sekarang anak TK pun sudah pintar main Facebook.

2. Kabar gembira untuk kita semua

Kabar gembira untuk kita semua

Nah pembaca, Kabar gembira untuk kita semua, Facebook benar-benar dirancang sebagai situs yang sangat mudah untuk diakses sampai-sampai anda akan dibayar bila berhasil menemukan cacat pada situs ini. Jadi ini semacam sayembara dari Mark Zuckerberg.

Para pemakainya dijanjikan akan dibayar minimal 500 dolar bila sanggup menemukan cacat pada Facebook, semua yang kita bayangkan tentu saja Ada sejumlah ketentuan yang berlaku seperti menghindari pelanggaran privasi yang bisa berujung pada perkara hukum dan Kami yakin tidak ada yang sempurna di dunia ini termasuk Facebook, mau tidak mau pasti ada cacatnya yang belum bisa ditemukan.

Bagi kalian yang hacker profesional yang bisa mengganti password FB nya sendiri mungkin bisa mencoba tantangan ini buat beli beras yang pakai pemutih.



Ada Shortcut Menuju FB Mark Zuckerberg

Ada Shortcut Menuju FB Mark Zuckerberg

Mungkin tidak semua orang tahu bahwa Mark dapat memiliki followers terbanyak 94660513 orang dan bagi Anda yang belum menjadi followers Mark, bisa dengan mudah mengakses akun milik Mark Zuckerberg hanya dengan Link yang sangat simple yaitu facebook.com/mark.

Buat untuk dirinya itu tergolong praktis karena hanya mengambil nama pendek dari Mark Zuckerberg. Sementara itu di Line kedua hanya ada angka 4 pada ujung linknya sangat simpel untuk diingat yang jelas hal ini akan mempermudah masyarakat untuk menemukan akunnya Mark Zuckerberg.

Sejarah Tombol Awesome


Dulu Facebook menawarkan tombol awesome bukan like, namun beberapa saat kemudian saya  mulai menimbang-nimbang keputusannya ini sebab awesome bisa menjadi kontroversial.

Pada beberapa kasus ini artinya mengagumkan terlebih ketika ada seseorang yang memposting kenangan tentang orang yang meninggal atau ada teman yang buat status Saya baru saja menabrak ayam tetangga terus kita like tombol awesome, bukan kah itu kurang menyenangkan?

Oleh karena itu tombol ini diganti menjadi like. Sebenarnya like juga sama aja menurut saya, saya update status ayam saya mati terus di like,  Jadi lu suka kalau ayam gua mati?

Hingga akhirnya untuk menghindari perkelahian antara penjual ayam, Facebook membuat 6 tombol dengan emosional yang berbeda, yaitu love ketawa Wow kagum sedih dan marah, dan menurut saya ini sama aja sih sebenarnya.

Contohnya tetangga anda yang menjual ayam membuat status di Facebook statusnya seperti ini, Sedih banget guys ayam saya mati 1 jam yang lalu, mohon doa restunya terus kita Klik tombol emotional ketawa kan jadinya akan berkelahi juga.

Facebook pernah ditawarkan ke Myspace


Hari sebelum Facebook ngetren seperti sekarang, Myspace saat itu memang pernah berjaya sehingga mark dan rekan-rekannya Pernah menawarkan Facebook yang saat itu namanya memang Facebook dan dia menawarkan Facebook kepada mySpace senilai 75juta dolar.

Namun sayang CEO Myspace menolak tawaran tersebut dan tampaknya sekarang ia menyesali keputusannya tersebut sebabnya myspace kini hampir dilupakan dan lebih banyak digunakan untuk musik daripada komunikasi.

Facebook yang mengalami peningkatan drastis sangat bersyukur karena si CEO MySpace tidak mau menerima tawarannya kisah sukses Mark Zuckerberg tahun 2010 yang belum nonton silakan ada nonton filmnya judulnya The Social Network.

By the way, belakangan ini saya sendiri agak malas untuk buka buka Facebook, saya trauma soalnya beberapa hari yang lalu saya buka Facebook tidak sengaja Baca status orang statusnya seperti ini "like status ini kalau tidak kamu mandul tujuh turunan" kalian harus tahu saya pantang like status orang lain kalau bukan dari dalam hati terdalam saya, akhirnya saya malah kepikiran terus tapi karena kepikiran terus akhirnya pikiran saya malah terbuka kalau dia mandul ngapain dia punya tujuh turunan?.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: