3/16/2018

5 Penampakan Jelas UFO Dari Google Earth

UFO atau Unidentified flying object adalah benda yang terbang di langit, sementara belum dapat di identifikasi, biasanya disebut UFO, piring terbang ,mangkok terbang,kalau bisa sekalian sama penjual bakso nya terbang, kalau Benda itu tidak diketahui asal usulnya maka ia bisa dicap sebagai UFO.
Kebanyakan UFO selalu dikaitkan dengan piring terbang, percaya atau tidak ada beberapa penampakan piring terbang yang tertangkap kamera Google memang benar-benar ada atau hanya hoax belaka.


UFO Terbang Dekat Area 51


Area 51 adalah tempat paling rahasia di muka bumi, wilayah itu dijadikan Tempat penelitian rahasia Amerika Serikat yang berada di kawasan Nevada, pemburu UFO menjadi heboh sekaligus bahagia sebab dia menemukan objek putih-putih terbang di dekat basis Amerika Serikat pada tahun 2013, dia mengklaim itu adalah piring terbang sementara teman-teman yang lain bilang bahwa itu adalah UFO, sebagian membenarkan dan ada yang menyalahkan dan ada juga yang mematikan ada yang bilang itu hanyalah awan, ada yang bilang itu hanyalah kesalahan kamera dan ada pula yang bilang itu hanya piring terbang.

UFO di langit Rio De Janiero


Kita beralih ke Google Street View, di Brazil tahun 2016 seorang pengguna Google Street View mempublikasikan sebuah video di YouTube yang menunjukkan sebuah penampakan UFO di Rio de Janeiro gambar ini diambil oleh Google di sebuah jalan di daerah pemakaman, di langit yang biru walaupun tidak terlalu fokus, Tapi beberapa pihak mengatakan itu adalah UFO, Jalan Tampak Patung Kristus yang menjadi tanda bahwa itu di Rio, ini belum ada yang benar-benar pasti menjelaskan benda apa sebenarnya itu kalau fotonya dipergelap maka akan semakin nampak semacam titik yang berwarna putih yang seakan menyala pada objek tersebut. Namun bagi mereka yang tidak percaya hanya mengatakan itu adalah burung yang melintas dengan kecepatan tinggi di atas 100 km/jam.

UFO di Antartika

UFO di Antartika

Mungkin adalah foto yang paling membingungkan, di Antartika di foto itu terlihat sebuah benda aneh yang telah terjatuh dan benda itu kelihatannya dijaga oleh tank banyak, dan ini di duga ufo yang mengalami kecelakaan dan terpaksa terjatuh di daratan es yang ada di Antartika, kemudian datanglah para tank untuk melihat-lihat sementara itu pendapat dari pihak sebelah mengatakan bahwa mungkin saja itu hanyalah bangunan kotak-kotak yang menyerupai tank dari atas.

Baca Juga : Foto mengerikan tentang penjara yang semua warnanya putih

Ada penjelasan resmi dari pihak terkait karena kita tidak tahu siapa yang terkait, kita juga manusia pasti punya pikiran dan disitulah para Manusia menafsirkan dengan teori masing-masing jangan beranggapan. Dan yang kami sayangkan pihak yang terkait tidak pernah mau membuka penjelasan dan tidak pernah mau sosialisasi.

Ada UFO di Arizona 

Ada UFO di Arizona

Ini benar-benar membuat bulu jaketku merinding gambar dari foto ini dipublikasikan ke Youtube oleh seseorang. Kemudian di media sosial terjadi perdebatan panas bukan hanya dari kalangan setuju dan tidak setuju bahkan dari kalangan setuju pun masih saja berdebat, di pihak lain mengatakan itu adalah UFO yang mengalami kecelakaan dan terjatuh di zonanya Ari alias terjatuh di Arizona.
Sementara pihak sebelah berpendapat bahwa itu adalah Jet yang sedang kehabisan bahan bakar dan kemudian terpaksa melakukan pendaratan darurat di sana dan dia tidak mengalami kecelakaan karena di sana tidak ada bekas tabrakan sesama yang pro aja masih berdebat.
Kemudian ada yang mengatakan itu hanyalah rumah penduduk yang dibuat melingka,r tapi aneh aja sih Kenapa di daerah yang seluas itu tidak ada benda lain selain benda itu, bentuk benda apakah itu.

UFO Lagi Ditemukan di Los Angeles


Foto-foto aneh dari citra satelit yang menunjukkan putih-putih bulat-bulat yang terbang-terbang di daerah gunung-gunung tepatnya di Los Angeles. Dari akun YouTube ia mengatakan menemukan benda misterius di daerah Los Angeles, Dia kemudian merekamnya dengan bandicam dan mempublish nya ke akun YouTube nya.

Hal ini membuat heboh pada manusia yang penasaran apalagi bagi mereka yang sudah sangat lama menginginkan bukti adanya UFO. Dan ternyata selang beberapa tahun benda aneh ini berpindah-pindah Awalnya dia ditemukan di atas bukit kemudian dia berpindah lagi ke dekat gedung tepat di area parkir gedung tersebut, mungkin dia sedang menikmati parkir gratis.

Jangan Lewatkan : 10 Kebohongan terbesar dalam sejarah, ada di indonesia


Benda-benda Apakah ini apakah memang itu adalah piring terbang atau hanya Hoax, Terserah dari pandangan Anda masing-masing kita orang juga manusia punya akal punya pikiran.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: