3/17/2018

Ini Dia Tujuan Wisata Kuliner Favorit 2018

Daftar Populer - Mendatangi tempat wisata untuk menikmati pemandangan yang indah dan menakjubkan biasanya menjadi salah satu alasan bagi anda untuk mendapatkan sebuah liburan, tapi di tahun 2018 ini mungkin anda dapat pengganti tujuan wisata anda dengan tidak hanya sekedar menikmati pemandangan yang indah, tapi juga ragam masakan lokal dari suatu daerah dengan cita rasa yang berbeda berikut kami emberikan informasi tentang beberapa tujuan favorit wisata kuliner dari berbagai sumber khusus untuk anda.


Trujillo, Peru


Destinasi wisata kuliner yang pertama berada di kota Trujillo yang terletak di Peru, selain keindahan pantainya ini ternyata juga menawarkan wisata kuliner yang sangat menggoda.
Berikut yang tidak bole dilewatkan adalah mencicipi masakan khas Trujillokebanyakan adalah hidangan dari laut yang terbuat dari ikan segar seperti ikan salmon yang biasanya disajikan dengan irisan kentang manis dingin atau jagung, di bumbui dengan saus anggur bawang merah, makanan ini dilengkapi dengan kacang dan irisan alpukat.


Goa India 


Berikutnya adalah Goa India, secara umum negara India adalah salah satu tujuan murah yang dapat menjadi pilihan Anda tanpa menguras kantong dan banyak daerah wisata yang dapat dikunjungi antara lain Goa India, Bagian terkecil di India sehingga bisa disebut sebuah kota daripada negara.

Bagian ini juga dikenal sebagai destinasi favorit wisata kuliner. di pinggir pantai anda dapat menikmati camilan kacang pedas yang kaya akan protein dan juga serat ini. Biarkan tenggorokan anda dengan menikmati yoghurt khas India yang rasanya manis serta gurih, yoghurt India ini terbuat dari campuran fermentasi susu.


Helsinki Finlandia


Wisata kuliner berada di negara Finlandia tepatnya di kota Helsinki memiliki sejarah menarik, ya ternyata bagian selatan Finlandia ini banyak menyimpan kelezatan dari beberapa makanan khas lokalnya, ada yang hobi berburu dan ingin menikmati sajian khas orang helsinki, kota Helsinki menjadi pilihan tujuan wisata yang tepat karena di sini ada ikan herring yang biasanya banyak terdapat di pasar Helsinki
kuliner disini mudah ditemui dengan harga yang cukup murah meriah, salah satu menu keseharian warga kota Helsinki yaitu ikan bakar yang masih segar dan itu menjadi salah satu pilihan menu yang wajib dinikmati di Helsinki, dan wisata kuliner akhiri dengan menikmati manisnya coklat helsinky.

Night Market Taipei


Pecinta kuliner, daerah satu ini wajib dikunjungi. Di Taiwan terdapat sebuah pasar malam yang dikenal dengan nama night market, di pasar ini anda dapat menikmati sajian beragam menu khas kota Taipei,  terdapat lebih dari 200 kilo yang menyediakan berbagai macam variasi hidangan bahkan sebagian besar para pedagang yang terdapat di pasar ini adalah pedagang lama yang sudah berjualan lebih dari 30 tahun.

Baca Juga : Objek wisata ekstrim di dunia, nomor 7 dijamin kamu gak bakal berani.


Datangilah kios memiliki antrian pengunjung paling panjang karena biasanya dengan antrian pengunjung yang panjang menjadi tanda bahwa kios tersebut menyajikan makanan yang rasanya lezat di lidah.


Filipina


Di dunia yang telah disebutkan sebelumnya di Asia Tenggara juga terdapat tujuan wisata kuliner yang kabarnya akan menjadi teman baru bagi para pelancong dari seluruh dunia kuliner internasional, masakan Filipina diprediksi akan semakin populer di tahun 2018 ini yang terletak di Filipina akan menjadi tujuan wisata. namun yang akan segera diburu oleh para pecinta kuliner adalah kepiting yang harganya bisa mencapai Rp175.000 untuk 1 porsi .
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: