3/27/2018

Peserta ini Bongkar Bukti Mengejutkan, Benarkah Acara Karma Cuma Settingan

Daftar Populer - Tahukah anda, Serial TV Karma sudah banyak mencuri perhatian publik, makanya acara karma bisa meraih rating yang tinggi hingga saat ini, namun muncul pertanyaan dalam hari saya, apakah acara karma antv ini settingan ? atau tidak ?.

Saya ingin menulis artikel ini dikarenakan semalam saya kerumah orang tua saya, setelah saya sampai rumah, alangkah kagetnya saya semua mata terjutu pada sebuah televisi ukuran 14 inchi dengan layar hitam putih, dan dalam tv tersebut mereka menonton acara TV dari ANTV, yaitu Karma.

Maka dari itu muncullah sebuah inspirasi dari saya, apakah acara karma Antv palsu ? atau yang kesurupan itu dibayar atau hantunya di bayar ? percaya atau tidak ya terserah anda.!

Setelah berkeliling dunia untuk mencari informasi tersebut, saya mendapatkan informasi dari lautan, ya namanya forum lautanindonesia.com, member dari forum tersebut mengungkapkan bahwa acara KARMA di antv hanyalah settingan, dan setiap hantu yg pura pura kesurupan jadi orang dibayar 500.000 rupiah. wow.! terbalik.

Baca : Mengerikan, Asal Usul Hantu di Indonesia

Kemudian saya berkeliling lagi melewati samudra hingga ke instagram dan mencari informasi tentang acara karma yang sudah jelas jelas tidak ada gunanya jika saya cari, dan saya menemukan sesuatu yang cukup menarik, tahukah kamu ? ternyata peserta karma memposting instagram, dan dalam postingan instagram sangat mengejutkan.

Silahkan lihat gambar di bawah ini


Yang paling mengejutkan ia menawarkan audisi bagi setiap orang yang bisa berakting, dan siapa yang lolos akting akan dibayar 500.000 rupiah untuk setiap episode, namun hingga saat ini pihak ANTV masih belum memberikan keterangan terkait settingan atau tidaknya acara karma.

Namun hingga saat ini acara tv tersebut sudah menjadi acara tv terbaik di ANTV, apakah anda percaya atau tidak bahwa karma itu setingan ? silahkan komentar pada kolom komentar dibawah ini.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: