3/17/2018

Travelling ke Bukit Indah Simarjarunjung

Daftar Populer - Simarjarunjung, Object wisata untuk Spot foto instagenic berikut ini termasuk paling bagus, dengan pemandangan langsung ke Danau Toba yang cantik nan eksotik.


Perjalanan darat menuju pelabuhan simanindo dengan waktu sekitar 30 menit untuk menyeberang ke pelabuhan Tigaras sekitar 20 menit lamanya, kemudian barulah dilanjutkan kembali dengan perjalanan darat selama 10 menit saja.

Di atas bukit seluas ribuan hektar ini terhampar wahana-wahana bertema unik, mau foto di wahana mana saja ya benar-benar instagenic, walaupun masih terbilang destinasi wisata baru, Namun kepopuleran Bukit Indah Simarjarunjung begitu hits di media sosial banyak orang berlomba-lomba menampilkan foto terbaik.


Di setiap wahana kita diharuskan membayar rata-rata Rp5.000 per orang, selain foto-foto berbentuk sarang burung raksasa yang menggantung di pohon, pemandangan indah
bertema sayap kupu-kupu cantik, dan rumah pohon.


Disini anda yang narsis dan ingin eksis di medsos akan terpuaskan dengan spot foto-foto unik dan instagenic yang dijamin bakal mendatangkan banyak like di Instagram.



ada juga nih beberapa wahana yang cukup menguji adrenalin anda, yaitu ayunan tinggi, ini dia salah satu Spot foto yang termasuk Extreme, dari wahana ini anda akan melihat pemandangan langsung di Danau Toba.


Meskipun Awalnya anda merasa takut menaikinya semua, pasti Terlupakan karena sejuknya angin dan pemandangan Danau Toba sungguh menawan.

Satu lagi Wahana Spot foto yang ekstrem selain ayunan tinggi yakni mengayuh sepeda ontel yang melayang di udara udara sambil menikmati dari Danau Toba, dan semua itu hanya di Bukit Indah Simarjarunjung.


Apakah anda berani ketempat dua Spot foto ini? yang takut ketinggian bolehlah bersantai sejenak menikmati suasana sekitar dan Indahnya Danau Toba dengan foto cantik di balon udara simarjarunjung Danau Toba.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: